PariwisataWisata Milenial
Trending

5 Tempat Paling Indah di Nusa Tenggara Barat

Hallo sobat milenials, pada artikel kali ini kali akan memberikan 5 rekomendasi tempat wisata yang ada di nusa tenggara barat yang wajib kalian kunjungi. Provinsi yang hanya memiliki 10 kabupaten/kota ini memiliki banyak keindahan jadi kalian tidak perlu bingung. Karena banyak sekali  tempat yang bisa kalian kunjungi untuk menikmati indahnya nusa tenggara barat. Berikut daftar 5 rekomendasi tempat wisata di nusa tenggara barat:

  1. Gili Trawangan

image from @thebaliexpert

Di daftar yang pertama ini ada tempat yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, yap.. Gili trawangan ini memiliki keindahan yang sudah tidak perlu untuk di pertanyakan lagi, kalian akan langsung jatuh cinta dengan tempat yang satu ini jika kalian datang ke tempat yang satu ini. Gili trawangan yang terletak di pulau Lombok ini memiliki banyak daya tarik yang membuatnya unggul dari tempat yang serupa yang ada di Indonesia, kalian bisa menikmati keindahan bawah laut yang akan membuat kalian terpesona, kalian juga bisa menikmati indahnya matahari tenggelam yang sangat indah di pantai barat gili trawangan. Di jamin kalian tidak akan menyesal jika kalian datang ke tempat yang satu ini.

  1. Gunung Rinjani

image from @adventuregaul

Di daftar yang ke dua ini ada gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia yaitu gunung rinjani yang ketinggianya mencapai 3.726 mdpl. Gunung yang sudah sangat terkenal ini baik nasional dan international ini sudah banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Gunung yang terletak di taman nasional gunung rinjani ini memiliki 2 rute pendakian yang masing – rute memiliki keindahannya masing – masing. Dan gunung rinjani ini merupakan gunung favorite para pendaki pendaki karena keindahannya yang sudah terbukti.

  1. Danau Segara Anak

image from @adventuregaul

Di daftar yang ke tiga ini ada danau segara yang lokasinya bisa di bilang dekat dengan gunung rinjani. Danau yang satu ini memiliki keindahan yang jarang di miliki oleh danau lain yang ada di Indonesia, dimana danau segara anak ini di kelilingi oleh perbukitan yang menjadikannya danau favorite yang di cari para penikmat keindahan alam. Namun untuk dapat datang ke danau yang satu ini kalian harus mengeluarkan tenaga ekstra karena kalian harus berjalan kalian yang kurang lebih memakan waktu sekitar 9 jam. Namun kalian tak perlu khawatir karena begitu kalian sampai rasa lelah kalian akan langsung terbayarkan oleh pemandangan yang di suguhkan oleh danau segara anak ini.

  1. Taman Narmada

image from @kemanakitaliburan

Di daftar yang ke empat ini ad ataman narmada yang di bangun oleh raja mataram Lombok pada tahun 1727 yang pada awalnya sebagai tempat peristirahatan dan tempat menggelar acara ritual. Kisi taman narmada ini sudah menjadi tempat wisata favorite para wisatawan karena keindahan yang di tawarkan, disini juga kalian akan di suguhkan dengan keindahan bangunan yang megah ala kerajaan zaman dahulu. Dan di taman narmada ini juga terdapat sumber air yang konon katanya mampu membuat awet muda.

  1. Pantai Senggigi

image from @vitapriliaa

Di daftar yang ke lima ini ada pantai senggigi yang di sebut – sebut mirip pantai kute bali, pantai yang satu ini memiliki keindahan yang sudah tidak perlu di tanyakan lagi karena tempat yang satu ini sudah menjadi favorite masyarakat local maupun wisatawan mancanegara. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi dengan keindahan pantai yang satu ini.

Di dekat pantai ini juga kalian bisa sekaligus mengunjungi pura batau bolong yang letaknya tidak terlalu jauh sehingga kalian bisa mengunjungi 2 tempat sekaligus. Pura yang di bangun di sebuah batu karang yang besar dan berlubang di tengah ini akan terlihat sangat indah ketika matahari akan tenggelam yang akan membuatnya menjadi siluet yang sangat indah

Berikut tadi 5 rekomendasi tempat wisata yang ada di nusa tenggara barat, I hope it will usefull for you, thanks and hasta la vista..

(writer : bakpao)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close