TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Ketahuan?!! Fingerprint Banyak Kegunaan Dan Jarang Diketahui Orang

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini milenials kita akan membahas beberapa fitur yang ada di android, nah tentunya kalian sudah punya handphone android. tentu banyak fitur-fitur yang yang di sediakan oleh android seperti fingerprint dan maupun di dalam aplikasi bawaan yang ada di dalam, nah kali ini kita akan akan membahas beberapa fitur-fitur yang ada  di android mungkin kalian hanya menganal salah satu fungsinya.

Nah kali ini kita akan akan membahas fitur-fitur yang ada di android seperti fungsi fingerprint . Mungkin mungkin kalian cuman mengenal fingerprint sebagai fitur pembuka konci pada android hanya salah satu fungsinya.

Nah kali ini kita akan membahas fitur Fingerprint tersebut, nah tentunya kalian belum banyak kegunaannya.

  1. fingerprint dapat membuka aplikasi instagram

Nah sebelum masuk ke trik dan tips nya terlebih dahulu kalian download aplikasi Fingerprint Quick Action yang berada di Play Store.  Tentunya aplikasi ini akan membantu kalian dalam membuka aplikasi selain instagram dan menambah simpel kalian untuk membuka ataupun mencari aplikasi instagram terlebih dalulu. nah kali ini trik untuk membuka instagram dengan menggunakan fingerprint di antaranya sebagai berikut.

  • langkah yang pertama adalah membuka aplikasi Fingerprintnya terleih dahulu lalu akan timbul notif lalu tekan i got it.

 

  • supaya aplikasi ini agar berjalan kalian ceklis anable fingerprint quick action

  • lalu akan timbul kembali notifikasi lagi lalu kalian tap oke

  • kemudian kalian akan beberapa menu aplikasi pilih fingerprint quick action

  • lalu kalian tekan gunakan layanan

 

  • langkah selanjutnya ada notif pilih oke

  • lalu kalian bisa mengaturnya dengan single tap action untuk mengatur ke instagram

  • setelah itu kembali ke menu anable lalu pilih singel tao action

  • setalah itu akan ada pilahan menu dan kalian pilih launch app or shortcut

  • lalu kembali ke singel tap action setelah itu kalian pilih singel tap app or shortcut

  • kemudian kalian pilih aplikasi sesuai dengan ke inginan kalian

Nah itulah langkah-langkah yang harus di praktikkan jika kalian mencobanya, akan tetapi aplikasi ini tidak dapat digunakan apabila versi android kalian sudah mencapai versi android 9 atau Oreo. dan aplikasi ini dapat membuat anda simple atau lebih mudah.

Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ataupun menambah wawasan anda semua. Kata-kata bijak buat kalian “ orang-orang yang berhenti membaca dan belajar akan menjadi pemilik masa lalu, Dan oran-orang yang masih terus membaca dan belajar, akan menjadi pemilik masa depan “ SALAM MILENIALS.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close