BERITA MILENIALHot News
Trending

Liga 1 Shopee 2019 Hari Ini, Arema FC Melawan Persebaya Surabaya Sampai PSS Sleman Melawan Persela Lamongan

Liga 1 shopee 2019 pekan ke-14 kembali bergulir, kali ini tim-tim yang bertanding bisa di bilang tim yang membuat kejutan di liga 1, pembukaan pekan ke-14 diwarnai dengan Big Match antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya lalu dilanjutkan kembali dengan Big Macth Tira Persikabo Melawan Bali United dan ditutup pula dengan pertandingan seru antara PSS Sleman Melawan.

Untuk pertandingan pertama yakni Arema Malang melawa Persebaya Surabaya, coach Arema FC yaitu Milo Seslija mengatakan bahwa Persebaya merupakan tim yang kuat tetapi lebih kuat pada Piala Presiden yang lalu “saya sudah mempelajari rekaman pertandingan tandang Persebaya, menurut saya mereka lebih tampil bagus pada piala presiden yang lalu. Tetapi meskipun begitu mereka masih memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan juga memiliki kecepatan, strategi mereka kerap memainkan umpan-umpan panjang karena memiliki penyerang yang jangkung”. Kata Milo.

 

View this post on Instagram

 

H-2. Persiapan semakin matang. Ayo Singo Edan 🦁 #aremania #aremafcofficial #32tahun #kerjakeras

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on


“Persebaya pun memiliki kelemahan salah satunya pertahanan mereka yang rapuh, mereka sangat bagus menyerang namun untuk bertahan mereka tak terlalu bagus. Terutama sebagai sebuah tim. Untuk permainan hari ini semua tim di indonesia memiliki gaya permainan yang relative mirip. Tak ada kejutan pada pertandingan ini”. Sambung Milo.


Sementara itu di kubu Persebaya sendiri baru saja melepas pelatih mereka yaitu Djadajang Nurdjaman dan digantikan oleh assisten pelatihnya yaitu Bejo Sugiantoro, pelatih Persebaya berkomentar bahwa untuk pertandingan ini dia memberi motivasi lebih kepada pemainnya “tujuan saya hari ini untuk memotivasi             pemain dan melupakan kejadian demi kejadian yang tidak adanya coach Djanur , mereka pasti ada dampaknya. Tetapi saya memberikan motivasi ini supaya mereka fokus bahwa harga diri kalian sebagai pemain professional diuji disini maka kalian akan buktikan lawan Arema hari ini”. Kata Bejo. “untuk game plan sendiri rahasia, dan besok pastinya akan berjalan dengan baik” sambung Bejo.

Di pertandingan selanjutnya ada pertandingan Tira Persikabo Melawan Bali United, pertandingan ini adalah pertandingan yang di tunggu-tunggu pendukung kedua tim maupun para penikmat sepak bola seluruh indonesia karena mereka sama-sama berpeluang menjuarai liga 1 dan sama-sama juga bisa menggulingkan satu sama lain, untuk Tira Persikabo sendiri jika mereka tak menelan kekalahan pada laga hari ini maka mereka akan memperpanjang  rekor tak terkalahkan mereka di liga 1 shopee 2019, dan untuk Bali United pastinya ingin sekali mengkudeta Tira Persikabo di stadioan Pakan Sari Kabupaten Bogor karena mereka hanya berjarak satu poin untuk menempati posisi puncak klasemen. Pelatih Tira Persikabo yaitu Rahmad Darmawan berkomentar bahwa para pemainnya harus control emosi saat menjamu Bali United “Tugas saya adalah selalu mengingatkan pemain banyak. Disana juga ngak Cuma ada 1 pemain yang hobi provokasi (Wilian) tapi banyak, banyak juga pemain yang sering berdebat dengan wasit dan sebagainya tapi buat saya adalah yang enting fokus ke kita” kata RD.

 

View this post on Instagram

 

Official Training Tira Persikabo di Stadion Pakansari hari ini 🔥💚 – #tirapersikabo #laskarpadjajaran #bogor

A post shared by Tira Persikabo (@officialpersikabo) on


“Antisipasi kelebihan lawan, tapi fokus ke bagaimana organisasi bermain bagaimana di transisi kita menyerang dan bertahan itu lebih penting dan mengontrol emosi”. sambung RD.

Pelatih Bali United sendiri juga mengomentari laga big match yang dihadapi timnya, menurut Teco Tira Persikabo merupakan tim yang kuat semenjak ditangani pelatih RD. “ Yang berbeda pastinya pelatih baru musim ini, ada RD dan ada juga beberapa pemain   baru, pemain asing, dan pemain lokal. Saya pikir pun perubahan ini buat Tira Persikabo jadi lebih kuat tapi sejak 3 musim kemarin PS Tira juga sudah bagus dan sudah bisa keluar dari zona degradasi.” Kata Teco.

 

View this post on Instagram

 

Halo Pakansari, kita siap untuk laga besok 👊🔥🔴⚪⚫ #BaliUnited #BeyondFootball

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on


“pemain-pemain Tira itu bagus-bagus, kami juga mewaspadainya, saya sudah lakukan latihan taktik dan sudah bicara sama pemain juga agar taktik ini bisa dilakukan, pemain mereka bagus didepan maka dari itu kami memperhatikan organisasi pertahanan kami”. Kata Teco.

Laga penutupan hari ini juga tak kalah seru, pertandingan yang akan bergulir di stadion Maguwoharjo ini mempertemukan PSS Sleman melawan Persela Lamongan, sebagaimana yang kita ketahui PSS Sleman berhasil merengsak ke papan atas klasemen, dan bukan tidak mungkin dia bisa menjuarai Liga 1 2019, senada dengan PSS Sleman, di kubu Persela juga tak kalah bagusnya yang jelas motivasi pemain Persela makin meningkat usai mereka bisa menahan imbang Persib Bandung. Pelatih PSS Sleman yaitu Seto Nurhadiyantoro menjelaskan bahwa mereka dalam kepercayaan diri tinggi karena hasil laga tandang kemarin            yang mereka hadapi “hasil dari 3 laga away kami memberikan rasa percaya diri yang tinggi kepada para pemain, tapi kami juga tidak boleh keras kepala, dari segi permainan masih ada yang harus diperbaiki,” kata Seto.


“Harapanku hasil dua laga kandang terakhir harus dilupakan, bisa dilihat tadi malam latihan dan pemain lebih enjoy serta bisa menguasai diri dengan peforma yang lebih bagus. Tinggal taktik kami saja yang harus dimaksimalkan”. Sambung Seto.

Sedangkan di kubu Persela sendiri sedang mengalami masalah karena hukuman kiper Dwi Kuswanto diperpanjang Komdis PSSI, karena dikartu merah di laga Persela Lamongan menghadapi Borneo FC, pelatih Persela yaitu Nilmaizar mengomentari timnya yang ingin mengakhiri tren positif PSS Sleman “secara teknik, taktik, strategi dan mental kita siap. Meski PSS menang atas Badak Lampung tapi tekad kita menang disini. Intruksi saya kami akan bermain seperti laga tandang-tandang yang lain dan kita akan bekerja keras dan mengambil poin nantinya”. Nil Maizar.


Jadwal Liga 1 Shopee Pekan ke 14 Hari ini (Kamis, 15/08/2019)

 

Arema FC Melawan Persebaya

Pukul. 15.30 WIB

Tautan Streaming Langsung Disini
Tira Persikabo Melawan Bali United

Pukul. 18.30 WIB

Tautkan Streaming Langsung Di Sini

 

PSS Sleman, Melawan Persela Lamongan

Pukul. 18.30 WIB

Tautkan Streaming Langsung Di Sini

 

(PUNCAK GUNUNG) 

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close