BERITA MILENIALHot News
Trending

Liga 1 2019 Pekan ke-9 Kamis 18 Juli, Derby Kalimantan Antara Borneo FC Melawan Barito Putera Hingga Duel Persela Melawan Bali United

Laga terakhir pekan ke-9 Liga Shopee 2019 akan digelar pada hari ini, Kamis ( 17/07/2019 ). Mempertemukan derby Kalimantan antara Borneo FC melawan Barito Putera dan Duel Persela Lamongan melawan Bali United, kedua pertandingan ini menarik untuk anda saksikan karena pastinya ke empat tim ini punya alasan masing-masing untuk menang. Karena sama-sama tayang pada jam yang sama menarik untuk kita bahas sekilas tentang masing-masing pertandingan hari ini.

            Derby Kalimantan antara Borneo FC melawan Barito Putera hari ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Kedua tim sama-sama meraih poin sempurna pada laga pekan ke-8 mereka yang mana Borneo kemarin berhasil menang melawan PSIS Semarang dengan skor 2-1 dan Barito Putera berhasil mengalahkan pimpinan klasemen pekan ke-8 yaitu Bali United dengan skor 1-0. Pelatih Borneo sendiri yaitu Mario Gomez mengatakan bahwa “kami beruntung karena memiliki masa recovery yang panjang untuk menghadapi Barito Putera dan itu merupakan moment yang bagus apalagi kami bermain di kandang sendiri” kata Gomez kepada wartawan. Kembalinya Terens Puhiri di kubu borneo sendiri menjadi kado manis pada pertandingan hari ini dan di pastikan Terens dapat bermain melawan Barito Putera  Sementara di kubu Barito Putera Sendiri pelatih Barito Putera yaitu Yunan Helmi Mengatakan ia membawa 6 skuad muda yang akan disisipkannya untuk menjadi starter saat melawan Borneo hari ini, terlepas mereka masih muda-muda tetapi mereka adalah pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23 yang patut diperhitungkan dan pastinya juga kualitas mereka bisa bersaing di level tertinggi, Absennya kiper Yoo Jae-hoon karena kelelahan pastinya membuat pertahanan Barito sedikit melemah tetapi seara mental mereka siap menghadapi Borneo FC apalagi setelah menang melawan Bali United membuat mereka lebih percaya diri.

            Hari ini selain derby Kalimantan, diwaktu yang bersamaan pula bermain Persela lamongan Melawan Bali United di stadion Surajaya, kab Lamongan, tentunya laga ini merupakan laga berat untuk Persela Lamongan yang mana seperti yang kita ketahui Persela Lamongan sekarang berada di Zona Merah dengan poin 5 dan bertengger di peringkat 17 klasemen hanya selisih tipis dari Semen Padang yang memiliki poin 3, untuk itu saatnya lascar joko tingkir unjuk kebolehan apalagi bermain di hadapan pendukungnya sendiri, melihat kedalaman skuat yang ada tentunya sangat berbeda dengan skuat yang dimiliki Bali United apalagi Persela Lamongan tidak diperkuat 3 pemain utamanya yaitu Mawouno Kodjo Amevor atau makka, Samsul Arifin, dan Malik Risaldi. Pelatih Persela Lamongan yaitu Nilmaizar harus memutar otak untuk menggantikan 3 pemain itu dan sebagai gantinya ia mengajukan M. Zainuri, Eky taufik, dan Sugeng Effendi. Nilmaizar berkata “amevor tidak bisa kita mainkan, dan penggantinya adalah Zaenuri yang berduet dengan Arif, mudah-mudahan mereka bisa meredam gempuran Bali United”. Kata Nilmaizar.

            Disisi lain Bali United bertengger di peringkat 2 klasemen yang pastinya mengusung target wajib 3 poin jikalau mereka mau menjuarai liga 1 shopee 2019 karena mereka mendapat 16 point hasil dari 7 laga yang dimainkan seleisih 3 point dari pemuncak klasemen yaitu Tira Persikabo, pelatih Bali United yaitu Stefano Cugurra mengatakan mereka hanya mempunyai waktu 3 hari untuk recovery dan pastinya pemain akan tampil ngotot sejak menit pertama. Kehilangan Wiliam Pacheco yang di kartu merah pada pertandingan melawan barito di pekan ke-8 liga 1 shopee kemarin akan digantikan dengan Fachruddin tetapi bali United juga kehilangan Brwa Nouri karena hukuman akumulasi kartu kuning yang akan digantikan perannya oleh M. taufiq.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari ini, Kamis ( 18/08/2019 )

Borneo FC melawan Barito Putera

Pukul 15.30 WIB

Link Live Streaming Disini

Persela Lamongan Melawan Bali United

Pukul 15.30 WIB

Link Live Streaming Disini

 

(ALP) 

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close