Pariwisata
Trending

5 Tempat Wisata Daerah Metro Part ll

Hallo sobat milenials, pada artikel kali ini kami akan melanjutkan pembahasan tentang tempat wisata di sekitar metro, karena banyak tempat di sekitar metro yang bisa kalian kunjungi untuk beriwisata atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta kalian yang pastinya akan membuat kalian  lebih harmnis. Berikut adalah tempat wisata sekitar metro part ll ;

  1. Goa warak & Goa Macan Putih

Goa Warak & Goa Macan Putih terletak di 24 dekat dengan Stadion Tejosari, Metro Lampung. Konon katanya goa inni sudah ada sejak zaman dahulu, menurut cerita masyarakat sekitar goa ini memiliki keterkitan kisah tentang cerita si plenak dan plenuk. Mungkin goa ini belum cukup terkenal dengan tempat wisata lain di sekitar metro, namun goa warak & goa macan putih ni bisa di jadikan referensi wisata yang berkaitan dengan alam.

  1. Taman Palem Indah

Taman Palem Indah terletak di Jl. Jend. Soedirman No. 1ganjar Agung, Metro Barat, Ganjarsari, Metro, Lampung. Taman palem indah merupakan sarana tempat hiburan air yang sangat mengasikkan jika kalian datang menghabiskan weekend kalian di sini. Di taman palem indah ini juga tersedia waterboom yang cocok sekali jika kalian datang bersama keluarga dan buah hati kalian, kalian bisa bersenang-senang bersama keluarga selam seharian penuh. Waktu yang paling tepat untuk datang ke taman palem indah ini adalah pada saat pagi hari karena udara masi sejuk untuk bermain air.

  1. Jembatan Gantung Pelita

Jembatan Gantung Pelita terletak di kelurahan Sumber Sari, Kec. Metro Selatan, Metro. Jambatan gantung pelita ini di bangun pada tahun1969 yang bertujuan untuk menghubungkan perekonomian masyarakat, antara masyarakat kec. Metro selatan dan masyarakat kec. Metro kibang, lampung timur. Jembatan gantung pelita ini sempat menjadi tempat yang viral di social media paska renovasi, karena banyak yang mengunnggah foto di akun media instagram  dan mulai saat itu jembatan pelita mulai terkenal. Dan banyak di kunjungi orang-orang yang mencari spot foto yang berlatar belakang menarik.

  1. Perkebunan Rezeki Jaya Organik

Perkebunan Rezeki Jaya Organi Terletakdi 21D Yosomulyo, Metro Pusat,Metro. Sebenarnya perkebunan rezeki jaya organik merupakan milik pribadi, milik seorang bernama wibowo. Wibowo ini telah berhasil membudidayakan 1200 batang buah naga secara organik tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Namun pperkebunak rezeki jaya organik ini telah di buka untuk umum pada tahun 2015 sehingga masyarakat umum bisa menggunjungi perkebunan ini. Selain mengunjungi perkabunan ini masyarakat yang datang juga bisa belajar menanam buah naga, memilih dan memetik buah naga. Sejak pertama kali di buka perkabunan ini menyita banyak perhatian masyarakat untuk datang.

  1. Sawah Bertingkat Bantul Metro

Letak sawah bertingkat bantul metro ini dekat dengan jembatan gantung pelita, jadi ketika kalian mengunjungi jembatan gantung pelita kalian bisa sekalian mengunjungi sawah bertingkat ini. Waktu yang paling cocok untuk mengunjungi sawah bertingkat ini adalah saat musim penghujan dan saat petani sekitar sudah menanam padi sehingga kalian bisa melihat hamparan padi hijau yang bertingkat-tingkat yang sangat indah. Dan pada saat itu kalian bisa mengabadikan foto yang berlatar sawah hijau yang sangat indah.

Berikut adalah lanjutan dari tempat wisata di sekitar metro part 2 yang bisa kalian kunjungi ketika kalian sedang berlibur bersama orang-orang tercinta kalian. semoga bermanfaat terimakasih.

(writer :Andhi)

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close