Pariwisata
Trending

5 Hal Tentang TMII (Taman Metro Indonesia Indah)

Hai sobat milenial, bagai mana rekomendasi tempat wisata sekitar metro yang kami rekomendasikan kemarin? Menarik bukan bukan, kali ini kami akan membahas salah satu tempat yang kami rekomendasikan kemarin, yaitu tentang TMII (Taman Metro Indonesia Indah) di artikel kali ini kami akan membahas lengkap tentang TMII (Taman Metro Indonesia Indah)  dan berbagai hal mengenai TMII, berikut ulasanya;

  1. Letak TMII

TMII (Taman Metro Indonesia Indah) terletak di Jl. Imam Bonjol No. 8 Hadimulyo. Metro utara. Kota metro. Lampung. Indonesia. TMII tidak jauh dari smk ma’arif 1 metro, RM pindang merenjat, pasar kali buntut, dan lapangan 22 metro. TMII ini searah dengan arah punggur. Atau kalian bisa melihat di google maps jarak dari taman merdeka ke tmii sekitar 2,7 kilometer kalian bisa menempuhnya selama kurang lebih 7 menitan saja jika kalian berkendara santai, karena keadaan kota metro belum sepadat kota-kota besar jadi kalian tidak akan menjumpai kemacetan.

2. Waktu buka TMII

TMII buka selama seminggu full jadi kalian bisa mengunjungi TMII kapanpun kalian mau, sehingga kalian bisa berekreasi dengan muah. Seperti tempat wisata pada umumnya TMII paling banyak di kunjungi pada saat weekend. Namun kalian tetap bisa mengunjungi tmii di hari-hari lainnya karena tidak kalah ramai dari weekend. TMII buka mulai pukul 09.00-17.00 wib.

3. Harga tiket TMII

Harga tiket TMII sangat terjangkau untuk semua kalangan dimana kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar rp. 15.000.00/orang dan jika kalian membawa kendaraan kalian harus membayar parkir sebesar rp. 5000.00 untuk sepeda motor, sedangkn jika kalian menggunakan mobil kalian harus mengeluarkan uang sebesar rp. 20.000.00 untuk biaya parkir. Jika kalian datang bersama rombongan besar menggunakan mobil bus kalian harus membayar rp. 30.000.00 untuk biaya parkirnya. Karena kaliann harus membayar parkir jadi kalian tidak perlu repot-repot menccari tempat parkir karena TMII memiliki lahan yang cukup luas untuk parkir berbagai kendaraan.

4. Fasilitas TMII

TMII menyediakan berbagai fasilitas untuk para pengunnjungya seperti tempat parkir yang luas merupakan salah satu fasilitas yang di berikn oleh pihak TMII, ada juga toilet yang memadai di tmii jadi kalian tidak perlu bingung ketika akan buang air kecil/besar. Karena TMII merupakan tempat rekreasi yang bertujuan untuk berkumpul dengan keluarg atau teman terdekat tmii menyediakan beberpa saung untuk sekedar menikmati waktu bersama saling bersenda gurau. Di TMII juga menyediakan beerapa outlet penjual makanan yang pastinya sudah teruji enak. Selain fasilitas di atas ada juga sebuah mini field/lapangan kecil untuk bermain anak-anak.

5. Wahana TMII

Selain fasilitas-fasilitas di atas TMII juga menediakan beberapa wahana bermain yang pastinya sangat seru untuk di coba ketika kalian mengunjungi TMII. Beberapa dia antar adalah ;

  1. Flying fox
  2. Waterboom
  3. Trampolin
  4. Perahu duyung
  5. Sepeda nak
  6. Mandi bola
  7. Halang rintang
  8. Wall climbing

Itulah beberapa fasilitas yang di sediakan oleh pihak tmii yang boleh untuk kalian coba ketika kalian mengunjungi TMII.

Berikut adalah pembahasan tentang tmii, dan tempat wisata ini sangat rcomend untuk kalian ketika kalian sedang weekend dan ingin berkumpul bersama keluarga kalian, kalian biasa coba mengunjungi TMII untuk menghabiskan waktu week end kalian. Semoga bermanfaat.

(writer: andhi)

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close