BERITA MILENIALHot News
Trending

Ngabuburit Ngebosanin? Coba Aplikasi Game Musik Ini dijamin Ngak Ngebosenin

Banyak yang berpendapat jika saat ini game yang muncul merupakan game yang membosankan. Jika merasa bosan ketika bermain game, yang bisa dilakukan adalah memilih jenis atau genre game yang berbeda dengan jenis game yang biasa dimainkan. Agar puasa kuat juga dari pada bengongkan? anda juga bisa bermain game musik atau game rhythm yang merupakan genre game kasual dengan menjadikan musik sebagai bagian dalam permainannya. Jika penasaran dengan jenis game ini, Anda bisa mencari rekomendasi game musik di smartphone.

Sebelum mencari rekomendasi game musik di smartphone, perlu diketahui terlebih dulu jika game jenis ini merupakan game yang mudah dipelajari. Namun hal tersebut tidak bisa dianggap sepele karena game jenis ini sedikit sulit untuk dikuasai kebanyakan orang. Untuk bermain game jenis ini yang dibutuhkan adalah ketangkasan dan ketepatan dalam menguasai game.

Rekomendasi Game Musik di Smartphone

Ketika bermain jenis game rhythm seperti ini, seseorang bisa menikmati permainan ketika sudah mengerti teknik yang harus dilakukan. Game jenis ini akan memiliki banyak manfaat jika dimainkan dengan secukupnya tanpa mengganggu aktivitas yang lain. Selain bisa mengasah otak, game jenis ini juga akan melatih atau mengasah ketepatan dan kecepatan jari. Tanpa perlu berlama lagi, berikut rekomendasi game musik di smartphone:

  1. Cytus 

Rekomendasi game musik di smartphone yang pertama adalah Cytus yang merupakan game rhythm terbaik yang banyak dimainkan oleh pecinta game mobile. Game yang dibesut oleh Rayark yang merupakan developer asal Taiwan ini memiliki gameplay yang menarik dan jumlah lagu yang banyak. Game ini menyediakan kurang lebih 200 lagu dan 400 variasi permainan. Selain itu, ada berbagai macam genre musik yang disajikan sehingga bermain game akan terasa menyenangkan.

  1. Deemo 

Masih dari developer yang sama, Rayark juga merilis Deemo yang merupakan game serupa yang mirip dengan Cytus. Pada game ini terdapat 40 lagu gratis yang bisa dimainkan dan lagu yang tersedia lebih dari 110 lagu. Cerita yang dimiliki game ini dibawakan dengan gaya visual novel sehingga sangat menarik untuk dimainkan.

  1. Voez 

Sama seperti Cytus dan Deemo, game yang satu ini juga merupakan besutan Rayark. Namun Voez memiliki tampilan yang berbeda dan memiliki berbagai macam lagu yang bisa dimainkan. Voez memiliki gameplay yang menarik karena disajikan dengan visualisasi yang sangat bagus serta ada gaya lajur indikator yang bergerak sehingga permainan menjadi semakin menantang.

  1. Arcaea 

Rekomendasi game musik di smartphone yang berikutnya adalah Arcaea yang baru saja dirilis pada bulan Maret 2017. Game besutan Lowiro ini memiliki gameplay yang unik dan banyak pilihan lagu yang bisa dimainkan. Cara bermain dalam Arcaea cukup mudah yaitu dengan menggabungkan tombol tap pada bagian bawah dan tombol slide pada bagian atas.

  1. Piano Tiles 2 

Piano Tiles 2 adalah rekomendasi game musik di smartphone yang terakhir yang bisa Anda mainkan. Game ini sangat populer karena selain gamenya ringan, cara bermain game ini juga sangat mudah. Pemain hanya perlu menekan setiap tombol hitam yang bergerak turun dan pemain tidak boleh menekan tombol putih. Game besutan Clean Master ini menyajikan musik dalam instrumen piano yang membuat permainan menjadi semakin menarik.

Itulah sedikit ulasan tentang rekomendasi game musik di smartphone. Semoga bermanfaat dan selamat bermain. 

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close