BERITA MILENIALHot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Aplikasi Edit Video Kolase Terbaik (Collage) Di Android

Ada yang tau video kolase? Tentu kalian pernah melihatnya di youtube bukan? Video kolase adalah kreasi yang menggabungkan antara video atau foto kedalam satu frame. Hasil video ini biasanya juga ditambahkan efek suara atau semacam backsound agar lebih semangat. Dahulu mengedit video dan foto kolase biasanya menggunakan aplikasi di PC atau laptop yang kelas berat seperti adobe Premier Pro, Sony Vegas, dan lainnya tetapi beda dulu beda sekarang, merekam dan mengedit video saat ini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Teknologi dengan sangat cepat berkembang, dengan bantuan aplikasi-aplikasi berbasis android ini membantu mempermudah anda dan mengefisiensikan waktu yang terpakai jikalau memakai laptop bukankah harus memindahkan dahulu hasil rekaman kamu dari Hp ke Laptop bukan?

Mungkin ketika kalian browsing di youtube dan ketemu dengan video di youtube yang terpisah menjadi kotak-kotak kecil tapi masih satu frame dan anda terinspirasi untuk mencoba membuatnya tapi anda bingung bagaimana cara membuat video kolase memakai apa, tenang Milenials ID akan merangkumnya untuk anda yaitu aplikasi edit video kolase terbaik (Collage) di android.

  1. Kolase Video 

Aplikasi yang pertama adalah kolase video, dari namanya saja anda mungkin sudah tahu bahwa memang fitur khususnya yaitu menggabungkan beberapa video dalam sebuah frame. Aplikasi ini diproduksi dan dikembangkan oleh scoompa dan telah di download oleh pengguna smartphone sebanyak sepuluh juta pengguna adapaun template dari kolase ini berisi sebanyak 50 template dan penambahan fitur seperti musik, stiker, gaya slide show, teks S5 dengan font berbeda, background yang unik, share di sejumlah sosial media, modifikasi setiap saat dan yang paling penting gratis.

  1. Vidstich Free – Video Collage 

Aplikasi yang kedua ada Vidstich Free- Video Collage yang diproduksi oleh Fresh Squeezed Apps dan telah didownload sebanyak lebih dari lima juta pendownload, adapun tampilan aplikasi ini yang simple dan sederhana membuat para pendownloadnya merasa puas, disamping tampilannya simple template yang digunakan pun cukup beragam dengan stiker lucu dan imut, aplikasi ini tersedia di iphone dan android lebih dari 20 template frame yang bisa kamu gunakan membuat aplikasi ini sangat banyak pilihan dan pastinya gratis.

  1. PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor 

Berbicara tentang video kolase tentu kita tidak bisa melewatkan aplikasi yang satu ini PhotoGrid walaupun aplikasi ini sekarang banyak fitur berbayarnya tetapi masih banyak fitur gratis yang bisa kamu gunakan untuk mecurahkan inspirasi anda. PhotoGrid dibuat dan dikembangkan oleh Cheetah Mobile dan telah didownload di playstore sebanyak seratus juta lebih pengguna playstore, adapun fitur terkini dari aplikasi PhotoGrid adalah template kartu 3D yang berguna untuk mengirim salam kepada teman atau seseorang yang kalian cintai dan sayangi. Menghapus latar belakang objek, menambahkan GiF dan meme lucu, membersihkan  cache sehingga tidak memberatkan Hp anda, lipstick dan lip gloss, serta pewarna rambut.

Fitur-fiturnya adalah

  • Video maker kolase dengan background blur dan tidak ada watermark
  • Photo kolase
  • Photo beauty dan masih banyak lagi

4.      Video Maker Video Editor – Cut, Photos, Effect 

Yang ke 4 ada Video Maker Video Editor sebenarnya ini bukan edit video khusus untuk mengedit video kolase tetapi editor video kolase disini Cuma sebagai penambahan fitur yang artinya memang pastinya templatenya tidak selengkap aplikasi yang sebelumnya, tetapi ada sisi lain dari aplikasi ini yang unik jikalau digabungkan dengan video kolase yaitu bisa mengedit background atau latar belakang di video kolase menjadi lebih menarik sesuai kreasi anda dan juga hasil videonya nanti berkualitas 720P dan 1080P HD, aplikasi ini masih terbilang baru di tahun ini tetapi telah didownload sebanyak satu juta pengguna di playstore.

Itulah tadi aplikasi-aplikasi edit video kolase terbaik versi Milenials ID, bagaimana? Aplikasinya simple bukan? Dan yang pastinya banyak fitur gratisnya. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga dapat membantu anda dalam referensi edit video kolase dan terus baca artikel Milenials ID lainnya (Amry Lesmana) 

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close