BERITA MILENIALHot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Mau Edit Video Tapi Takut Watermark? Install Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis Ini

Anda pasti pernah mengedit video tetapi selalu ada watermark, atau mau menghilangkan watermark tetapi berbayar, jangan khawatir Milenials ID punya solusinya, tetapi sebelum kita membahas aplikasinya coba pahami dulu apa itu watermark khususnya bagi kawan-kawan Milenials yang belum pernah sama sekali mencoba aplikasi edit video. Apa itu watermark?

Watermark adalah logo ataupun tulisan yang identik dengan nama pencipta aplikasi edit video tersebut. Biasanya logo watermark dibuat dengan ukuran yang kecil dan berada di pojokan supaya tidak menutupi objek. Namun kebanyakan dari pengguna aplikasi edit video pasti risih sebab watermark walaupun kecil dan di pojok, mengganggu hasil video yang anda buat. Memang ada banyak aplikasi pengedit video yang bagus bahkan hampir mendekati sempurna tetapi apakah hasilnya tampa watermark? Jikalaupun anda ingin menghilangkan watermaknya anda harus berlangganan aplikasinya, sah-sah saja bila anda bekerja sebagai editor video karena berlangganan aplikasi tersebut banyak sekali fitur tambahan yang akan anda dapat dengan membayar biaya langganan, tetapi bagaimana halnya jika anda baru mau mencoba mengedit video ataupun mengedit video yang bukan untuk mencari uang di editing tetapi ingin kualitas edit video anda bagus tampa watermark? Jangan khawatir kawan Milenials ID punya solusinya dan merangkumnya buat kawan Milenials. Berikut kami berikan rekomendasi aplikasi edit video tampa watermark di android gratis.

  1. Quick – Free Video Editor For Photo, Clips, Music 

Aplikasi yang pertama yaitu Quick, berbicara tentang quick tentu bagi kalangan editor video pasti pernah mendengar kata ini, aplikasi ini buatan GoPro dan perlu anda ketahui GoPro ini adalah salah satu produsen kamera terkenal pada abad ini, jikalau melihat kualitas kamera GoPro anda tidak perlu meragukannya lagi, nah sekarang dia melihat peluang di bisnis aplikasi edit video yang tentunya mendukung dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh GoPro. Kembali lagi ke quick aplikasi ini telah di download sebanyak lima puluh juta pengguna smartphone di seluruh dunia karena memang hasil editannya tak kalah dengan yang berbayar.

Salah satu fitur keunggulan quick adalah tampilan transisi yang bisa secara otomatis mengsingkronisasikan dengan mengikuti irama musik pada backsound video. Jikalau music MP3 anda gunakan pada lagunya berirama pelan, maka tampilan transisi editingnya juga akan pelan tetapi sebaliknya jika cepat makan transisinya pun akan terlihat lebih cepat dan energik. Selain transisi resolusi akhirnya pun emmpunyai banyak pilihan yaitu 360p, 720p, bahkan 1080p.

  1. Inshot 

jika anda berbicara mengenai edit video gratis dan mendekati sempurna inshot merupakan jawaban yang pas untuk anda selain sempurna tentunya tujuan kita adalah kata gratis dan tidak ada watermark inshot merupakan salah satu aplikasi populer dalam hal mengedit video maupun foto tercatat sudah lebih dari seratus juta pengguna smartphone di seluruh dunia yang telah mendownload inshot di google playstore. Berbicara tentang inshot tentu banyak sekali keunggulannya seperti tampilan yang sederhana, fitur edit background, music, fitur penggabungan video dan latar belakang, mengedit teks pada video, video effect, speed video control, dan kalian bisa langsung menshare hasil editing video anda ke aplikasi jejaring sosial seperti instagram, whatsapp facebook dan lain-lain.

  1. FilmoraGo 

Aplikasi yang ke tiga adalah FilmoraGo aplkasi ini memang terbilang masih baru, aplikasi ini diproduksi dan dikembangkan oleh perusahaan wondershare software (H.K) yang telah di download sebanyak lebih dari sepuluh juta pengguna smartphone. Keunggulan aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana, mempunyai fitur editing video yang lumayan lengkap yaitu ada beberapa fitur seperti trim, crop, penggabungan video, music, video effect, text, speed video effect, penggabungan video dan foto. Serta mampu mengeksport video cinema classic di youtube yaitu 16:9.

Itulah tadi aplikasi edit video tampa watermark terbaik dan gratis rangkuman dari Milenials ID, terima kasih telah membaca artikel ini semga bermanfaat terus baca artikel Milenials ID Lainnya (Amry Lesmana) 

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close