BERITA MILENIALGABUNG SEBAGAI PENULISHot NewsPariwisataTIPS & TRICKS TEKNOWebsite MurahWisata Milenial
Trending

Cara Menghubungkan Layar Hp Ke Laptop Atau Komputer Tanpa Menggunakan Kabel

menonton menggunakan layar yang kecil seperti hp sangatlah tidak seru dan membosankan karena selain layar yang dilihat itu kecil adalagi yang membuatnya sangat membosankan dan tidak puas diri yaitu hanya bisa menontonnya sendiri , sound nya yang begitu kecil dan sebagainya.

dan pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara menghubungkan hp ke laptop tanpa menggunakan kabel agar kamu bisa nonton film dengan puas bersama teman ataupun pasangan.

Penasaran bagaimana cara menghubungkannya tanpa menggunakan kabel ? inilah tutorial cara bagaimana menghubungkan hp ke laptop tanpa menggunakan sebuah kabel.

  1. langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah hidupkan hotspot yang ada di hp mu dan hubungkan ke laptop yang akan dipakai untuk menonton film atau apapun itu.
  2. lalu buka google playstore mu dan install aplikasi yang bernama “ Screen stream mirroring free “. 
  3. buka aplikasinya dan setujui segala ketentuan yang berlaku.
  4. kalian akan mendapatkan sebuah alamat Ip addres dari aplikasi tersebut setelah membukanya. kalian harus mengingat ip addres yang diberikan aplikasi tadi atau bila perlu kalian harus mencatatnya.
  5. kemudian masukkan atau ketikkan Ip addres yang diberikan tadi pada browser internet yang ada di laptopmu. terserah mau menggunakan search engine apapun .
  6. dan seketika layar hp mu akan langsung terhubung dengan monitor yang ada di laptop. perlu diingat dikarenakan menggunakan wifi atau hotspot yang ada di hp maka tangkapan layarnya yang ada di laptop tidak akan sama dan akan sedikit lebih lambat ketimbang yang ada di hp mu dikarenakan tidak menggunakan kabel melainkan menggunakan hotspot dari hp.

Itulah tadi tutorial cara menghubungkan layar hp ke laptop tanpa menggunakan kabel. cara atau tutorial ini sangat cocok buat kamu yang sedang nonton drama korea tapi banyak teman yang ingin menontonnya namun layar hp  mu kecil. dan tanpa ribet kalian tinggal lakukan langkah-langkah diatas supaya bisa nonton bareng drama korea bersama teman-teman menggunakan layar laptop yang lebih besar ketimbang hp. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

( Penulis : Joksil )

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close