BERITA MILENIALGABUNG SEBAGAI PENULISHot NewsPariwisataTIPS & TRICKS TEKNOWebsite MurahWisata Milenial
Trending

Jahilin Teman Yang Suka Pinjam Hp Tanpa Izin Pakai Aplikasi ini !!

Hello sobat milenials , Siapa diantara kalian yang punya teman atau sahabat yang hobby nya suka pinjam hp mu dan kepoin isi nya? pastinya sangat menjengkelkan ya sobat kalo punya teman seperti itu apalgi kalau di dalam hp mu itu ada chat wa yang sangat rahasia dengan pacar dan juga file atau dokumen rahasia lainnya, terlebih lagi jika pinjamnya tanpa sepengetahuan kalian.

tapi tenang saja sobat milenials , pada artikel kali ini penulis akan memberikan tips ataupun cara untuk menjahilin temanmu yang suka pinjam dan kepo banget sama hp kalian. dan tentunya cara ini bisa dilakukan dengan adanya bantuan dari aplikasi lain ya sobat, penasaran aplikasi apa sajakah yang bisa jahilin temanmu?

inilah aplikasi buat jahilin teman :

  1. Volume lock and mute 

aplikasi ini cocok untuk jahilin temanmu yang suka banget pinjem hp terus putar lagu atau vidio dengan volume yang sangat besar jadi buat berisik aja pas kumpul. di dalam aplikasi ini kalian bisa mengatur suara di hp sangat keras,sedang atau bahkan gak ada suaranya sma sekali, dan juga kalian bisa mematikan tombol volume di hp menggunakan aplikasi ini. jadi ketika kalian mengatur seberapa keras suara yang bisa di putar di hp mu dan temanmu pinjam hp nya lalu kurang puas dengan suaranya dan ingin menambah volumenya itu percumah saja karena gak bakalan bisa.

jadi aman deh gak ada yang berisik.

  1. Anti theft alarm 

Sebenarnya fungsi dari aplikasi ini adalah untuk menghidupkan alarm di perangkat smartphone atau hp android ketika ada teman atau sahabat yang sering meminjam hp mu tanpa izin , jadi kita bisa jahilin teman dengan menggunakan aplikasi ini. didalam aplikasi ini kita bisa men setting bunyi alarm yang akan berbunyi seperti apa dan juga bisa memberikan password agar ketika alarm nya bunyi temanmu gak bisa buka aplikasi nya dan mematikan alarm nya .

nah ketika hp mu diletakkan atau sedang di charge dan ada temanmu yang mengambil atau mencabut kabel chargernya maka otomatis alaram td langsung bunyi dan tidak bisa dimatikan karena kan ada passwornya tadi.

  1. fake call and sms 

aplikasi ini cocok banget buat kamu yang masih jomblo ataupun belum ketemu sama jodohnya hehe, kenapa begitu?

pasalnya aplikasi ini seperti alarm yang bisa di setting dan menentukan beberapa menit atau detik agar aplikasi ini bisa berjalan atau aktif, yang membedakannya hanyalah tampilannya yang bisa di atur seolah-olah ada telepon masuk ke hp kita padahal kan itu Cuma alarm , terlebih kalian bisa loh mengedit foto profil,nama,serta nomornya sendiri.

jadi pas kalian lagi kumpul sama teman-teman mu dan ada panggilan masuk menggunakan aplikasi tadi terus di setting namanya menjadi pacar , kalian bisa sombong ke teman-temanmu kalau kamu sudah punya pacar hehe briliant bukan?.

( Penulis : Joksil )

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close