BERITA MILENIALHot NewsPariwisataTIPS & TRICKS TEKNOWisata Milenial
Trending

6 Aplikasi Yang Akan Membantu Mu Belajar Cepat Bahasa Inggris

hello sobat milenials.. ada gak nih diantara kalian yang bahasa inggrisnya masih ” littel little I can hehe ” jangan malu dengan kekurangan kita yang belum bisa berbahasa asing khususnya inggris . kita akan biasa karena terbiasa maka dari itu walaupun bahasa inggris kita gak karuan tetep santai saja , trabas saja karena lama kelamaan jika kita terus belajar dan membiasakan diri untuk berbicara bahasa inggris maka yakinlah kalian pasti akan bisa menguasainya.

milenials id sebagai sobat kalian tentunya bakalan bantu kalian supaya bisa cepat dalam berbahasa inggris . ini dia rekomendasi aplikasi yang bakalan membantu kalian supaya cepat berbahasa inggris . tentunya di iringi dengan niat dan kemauan yang keras ya gengs..

Nih aplikasinya:

  1. Babbel 

Aplikasi pertama yang akan membantu kalian adalah Babbel. Dalam aplikasi Babbel ini terdapat 14 bahasa yang kalian bisa pelajari. Dalam aplikasi ini kalian gak perlu minder tingkat bahasa kalian berada di tingkat apa karena aplikasi ini cocok untuk segala tingkatan/level. Aplikasi Babbel ini sudah di download lebih dari 10 juta kali dan mendapat rate 4.2.

  1. Memrise 

Memrise ini merupakan aplikasi yang dapat membantumu belajar bahasa inggris. Metode pengajaran yang berulang yang di gunakan oleh Memrise sangat membantu kalian untuk mengingat vocab dengan mudah. Aplikasi Memrise ini sudah di unduh hingga 10 juta dan mendapat rate 4.7.

  1. Duo Lingo 

Aplikasi yang selanjutnya adalah Duo Lingo, aplikasi yang memiliki logo burung hantu ini bisa di bilang aplikasi yang paling populer karena sudah di unduh 100 juta pengguna. Di dalam Duo Lingo ini kalian bisa belajar berbicara, mendengarkan, menulis, membaca, dan menulis dalam satu aplikasi ringkas.

  1. HiNative 

HiNative ini merupakan aplikasi yang menyediakan 110 bahasa secara gratis. Kalian bisa merekam pertanyaan dengan fitur audio uploads dan kalian akan mendapat respon dari Native speakers mengenai aksen yang kalian gunakan.

  1. Monday Languages 

Aplikasi Monday Languages ini merupakan aplikasi yang memiliki rate cukup tinggi yaitu 4.7 yang sudah di unduh sekitar 1 juta pengguna. Terdapat fitur menarik dalam aplikasi Monday Languages ini yaitu fitur speech recognition, dalam fitur ini kalian bisa belajar pronounciation secara tepat.

  1. Rosetta stone 

Aplikasi yang terakhir bernama Rosetta Stone, aplikasi yang sudah di unduh 5 juta pengguna ini memiliki 22 bahasa asing Yang bisa kalian pelajari. Ada beberapa unit yang bisa kalian pelajari di mulai dari language basic, greeting and introduction, work and school, hingga shopping.

Nahh berikut aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk belajar bahasa inggris, daripada kalian berselancar tidak jelas di internet lebih baik kalian mengunduh salah satu aplikasi di atas untuk menambah vocabulary kalian.

Semoga Bermanfaat.

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close