BERITA MILENIALHot NewsPariwisataTIPS & TRICKS TEKNOWisata Milenial
Trending

Game of Sultans Permainan di smartphone yang digandrungin Kaum Hawa di Asia

Seperti namanya mainan Game Of Sultans adalah game yang bergenre kerajaan meski namanya Game Of Sultans tetapi kebanyakan pemainnya adalah kaum hawa loh, game ini sering di iklankan di Intagram, Youtube, serta facebook.

Game mobile ini tak kalah menarik dari permainan yang sering kita dengar juga digandrungi oleh kaum hawa seperti mobile of legends, PUBG ataupun Fortnite. Game mobile ini sangat mudah dimainkan tak seperti game Clash of clans, game ini sangat mudah dimengerti oleh kaum hawa, hanya dengan mengumpulkan bahan-bahan seperti uang, hasil panen dan pasukan kamu bisa bermain dan menjadi top player. Tak dipungkiri banyak kaum hawa khususnya server asia yang masuk top 100 besar all server asia bahkan sampai 10 besar.

Namun untuk mengumpulkan bahan-bahan seperti uang, hasil panen, dan pasukan memerlukan waktu, semakin tinggi level sultan maka waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan bahan-bahan tersebut juga semakin lama tetapi juga semakin banyak hasil yang dihasilkan dari pengumpulannya.

Bahan-bahan ini sebagai syarat juga menaikan level sultan kamu, uang (wealth) digunakan untuk menaikan level menteri (vizier) para vizier (menteri) inilah yang diukur kekuatannya untuk menentukan kekuatan (power) suatu kerajaan, semakin tinggi lvl vizier (menteri) juga semakin kuat suatu kerajaan tersebut.

Lalu, hasil panen (grain) digunakan untuk menambah pasukan dan juga digunakan membangun benteng pada saat war union, semakin tinggi hasil panen, semakin tebal pula benteng yang akan dibangun pada saat war union.

Lalu, adapun pasukan, pasukan disini berguna untuk campaign ataupun menjalankan cerita Game Of Sultan, game ini bercerita seorang raja yang akan menaklukan benua eropa, di campaign ini ada 5 fase castle yang harus kalian lewati, setiap castle terdiri dari 10 fase penyerbuan, nah disinilah peran pasukan, setiap naik 1 lvl penyerbuan ataupun castle maka naik juga lvl musuhnya. Tentu juga ada hadiah dari setiap penyerbuan yang berguna untuk meningkatkan power kita.

Level-level dalam Game Of Sultan memiliki beberapa tahap seperti Young Sultan, Master Sultan, Grand Master Sultan, dan seterusnya. Semakin tinggi level sultan maka semakin banyak juga selir (consort) sultan yang tepikat ataupun menteri (vizier) dari Negara tentangga yang mengabdi ke sultan. Dan kalau selir-selir (consorts) ini sudah terkumpul maka nanti kalian harus menentukan ratu, selir-selir ini juga berkaitan dengan power (kekuatan) para menteri (vizier) jadi jangan salah menentukan Ratu ya, sebab kalau kalian salah menentukan Ratu tetapi tidak memperkuat vizier (menteri) yang berkaitan dengan Ratu tersebut akan sangat kecil kemungkinan power kerajaan kalian bertambah kuat. Cara mendapatkan selir (consort) untuk kita nikahin adalah dengan melakukan penyamaran di masquerade, di tempat ini penyamaran dilakukan secara random, dengan kesempatan 50% jika fortune diatas 100, fortune ini didapat dari item amulet, item amulet ini bisa kita dapatkan dengan mengalahkan castle ke 5 dari campaign. Nah biasanya selir (consort) mau kita nikahin jika kita sudah melakukan peyamaran dan mendatangi tempat dia sebanyak 3-5 kali, banyak player-player bertanya, kenapa consort (selir) saya sedikit, jawabannya adalah power, ketika power kalian semakin kuat maka consort (selir) akan semakin tertarik kepada kerajaan kalian.

Consort (selir) juga memiliki level-level tingkatan, semakin tinggi level tersebut semakin dia berhak belajar melukis serta bermusik, mereka belajar di consort hall, setiap ruangan (room) di consort hall terdiri dari 1 intruktur dan 3 consort (selir), tak semudah itu selir (consort) kalian dapat belajar di consort hall sebab kalian harus bersaing dengan consort (selir) player lain yang tinggi level consortnya (selir) level selir (consort) adalah sebagai berikut dimulai dari level consort ( selir) yang terendah yaitu Maid, Choice Maid, Beauty, Choice Lady, Female Attendant, Noble Lady, Concubine, Consort, Noble Consort, Imperial Consort, dan Empress. Level-level consort (selir) ini ditentukan dari intimacy (cincin) serta charm ( anting-anting). , semakin banyak intimacy (cincin) serta charm (anting-anting) yang kita berikan ke consort makan semakin kuat juga consort kita di Consort Hall.

            Selain bisa belajar di Consort Hall, setelah kita menikah dengan selir (consort), mereka bisa juga memiliki anak, caranya adalah dengan visit harem (mengunjungi selir). Visit Harem (mengunjungi selir) berfungsi untuk menambah exp consort ( selir) serta mempunyai prince (pangeran) serta princess (putri), kesempatan untuk mempunyai anak adalah 50%. Untuk melakukan Visit Harem bisa dilakukan dengan cara random visit atau manual visit, jika kalian ingin mempunyai anak dari selir-selir tertentu kalian harus memilih manual visit, tentunya ada harga yang harus dibayar. Visit harem dapat dilakukan terus menerus jika kalian ada item vigor, item vigor ini dapat kalian dapatkan setelah menaklukan castle 5.

Kelebihan game ini adalah banyaknya hadiah jikalau kita login setiap harinya, seperti diamonds, uang, buku-buku serta item lainnya. Tetapi adapun kesulitan game ini adalah kalian harus menyeimbangkan antara resource (penghasilan) dengan power (kekuatan) kerajaan. Adapun strategi-strategi di Union war yang membuat kalian merasa tertantang untuk menjadi nomor 1. Kalian sebagai sultan harus bijak menggunakan resource ( penghasilan) serta mengatur strategi perang. Dan juga letak keseruan di game ini adalah meyakinkan sultan-sultan yang lain bahwa kitalah sekutu yang tepat.

( Amry Lesmana )

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close