BERITA MILENIALHot NewsTIPS & TRICKS TEKNOWisata Milenial
Trending

Tutorial Main ML di Laptop untuk Pemula

Saat ini banyak sekali game yang bisa dimainkan di smartphone Android. Beberapa game yang saat ini populer dan banyak dimainkan adalah jenis game online seperti Mobile Legends dan AOV. Mobile Legends atau yang sering disebut dengan ML ini merupakan salah satu game moba yang setiap harinya semakin banyak peminat. Namun tidak hanya bisa dimainkan di smartphone, untuk Anda yang masih pemula bisa memainkan ML di laptop dengan tutorial main ML di laptop untuk pemula.

Game besutan Moonton ini disebut-sebut jika menjadi salah satu game Android yang paling laris bahkan mengalahkan COC milik Supercell. Hal tersebut tidak mustahil karena Mobile Legends memberikan berbagai fitur menarik dalam game dan grafis yang dimiliki tidak usah diragukan lagi.

Jika ingin memainkan ML di laptop agar tidak membuat baterai smartphone Android menjadi semakin boros namun tidak mengetahui caranya, perhatikan tutorial main ML di laptop untuk pemula yang pastinya akan sangat mudah diikuti.

Tutorial Main ML di Laptop untuk Pemula

Tutorial main ML di laptop untuk pemula yang pertama adalah mempersiapkan emulator Android yang sudah terinstall di laptop. Salah satu emulator yang bisa digunakan adalah Nox App Player yang bisa didownload secara gratis. Jika download dan instalasi sudah selesai, buka Nox App Player dan pilih menu Google.

Nox App Player merupakan emulator Android yang banyak direkomendasikan karena emulator yang satu ini smooth ketika digunakan untuk bermain game berbasis Android, baik itu bermain ML atau game online yang lainnya. Dengan bermain ML di laptop maka Anda tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis seperti ketika bermain ML pada smartphone Android.

Kembali lagi ke tutorial main ML di laptop untuk pemula berikutnya dengan pilih Play Store dan tambahkan terlebih dulu akun Google untuk mulai menggunakan Play Store. Namun jika sudah memiliki akun Google, Anda bisa memilih Existing. Setelah klik Existing maka secara otomatis akan muncul halaman baru yang berisi tentang alamat email dan password yang harus Anda isi. Jika semua sudah terisi, tekan Enter dan pilih OK yang selanjutnya akan muncul halaman baru, tekan Enter.

Setelah login akun Google sudah selesai, buka kembali Play Store dan ketik Mobile Legends pada kotak pencarian lalu tekan Enter dan pilih Install jika aplikasi Mobile Legends sudah ditemukan. Setelah proses install selesai, buka dengan memilih OPEN. Ketika muncul kotak dialog, pilih NEXT dan masukkan nama Gamer ID yang diinginkan lalu pilih Sign In.

Tutorial main ML di laptop untuk pemula yang selanjutnya adalah memasukkan nama karakter dan asal negara lalu klik OK. Setelah itu secara otomatis Anda akan masuk ke dalam game ML dan cari menu Simulate Touch (CTRL+1) lalu secara otomatis akan muncul tombol-tombol yang bisa ditambahkan lalu Anda bisa mengatur tombol sesuai dengan keinginan.

Jika pengaturan tombol sudah dilakukan maka Anda bisa mulai memainkan ML di laptop untuk pemula. Mungkin Anda akan sedikit kesulitan untuk mengendalikan jika Anda merupakan pemain pemula. Namun jika terus dicoba, Anda akan mahir dan menjadi pemain yang handal sehingga permainan akan menjadi lebih menyenangkan.

Itulah sedikit ulasan tentang tutorial main ML di laptop untuk pemula. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close