BERITA MILENIALGoogle PlaystoreHot NewsPariwisataTIPS & TRICKS TEKNOWebsite MurahWisata Milenial
Trending

Omzet Penjualan Naik Turun? Mulailah Belajar Internet Marketing dari Sekarang!

Bisnis Anda sudah berjalan lama, tetapi tingkat margin keuntungan yang didapat masih saja rendah. Bahkan, terkadang tidak ada sama sekali keuntungan yang didapat. Seiring berjalannya waktu, bisnis tetap sama bahkan pesaing bertambah.

Lantas, apa yang harus Anda lakukan? Mulailah melangkah untuk belajar internet marketing. Jangan stuck di pemasaran secara tradisional yang door to door, penyebaran brosur, atau pemasangan iklan pada koran. Alasannya, cara-cara itu tidak akan menambah keuntungan, yang ada justru membebani biaya produksi.

Apa Itu Internet Marketing?

Internet marketing merupakan cara pemasaran melalui media online. Pemasaran dapat dilakukan melalui web berbasis SEO Engine atau penyebaran promo-promo pada akun media sosial.

Kenapa Harus Internet Marketing?

Nah, pasti Anda akan bertanya-tanya kenapa harus lari ke internet marketing bukan ke cara lain? Jawabannya hanya satu, karena era sudah berubah.

Saat ini, internet sudah menjadi kebutuhan utama semua orang. Tanpa internet, orang seakan “mati”, sebab tidak bisa mengetahui perkembangan dunia luar atau berinteraksi dengan kawan yang jauh. Maka dari itu, internet marketing menjadi salah satu cara terbaik untuk mulai menaikkan omzet penjualan yang naik turun dan mengurangi beban biaya produksi.

Pemasaran dengan cara online ini tidak akan membutuhkan banyak biaya, justru cenderung lebih sedikit dibanding mencetak brosur dan membayar iklan pada koran lokal. Sasarannya pun lebih luas, yaitu hingga mancanegara.

Bagaimana Strategi Internet Marketing?

Untuk bisa melakukan pemasaran secara online, tentu tidak bisa asal-asalan. Ada strategi yang harus diterapkan, di antaranya:

1. Buat Web Bisnis yang Menarik

Kunci utama dalam berbisnis di era globalisasi, yaitu membuat web bisnis dengan tampilan desain yang menarik. Semakin simpel dan responsif desain web yang dibuat, orang akan semakin senang berkunjung untuk mendapatkan info-info menarik di sana. Pasalnya, web yang berat karena terlalu banyak file gambar tidak penting hanya akan membuat pembaca langsung menutup web tersebut sebelum berhasil mendapatkan info. Karena itu, ciptakanlah web bisnis yang responsif, fast loading, dan menarik.

2. Lakukan Pemasaran dengan Artikel

Pemasaran secara softselling bisa dilakukan melalui artikel. Lewat konten tersebut, pembaca diajak untuk mengenal bisnis yang tengah Anda kelola dan mencari tahu produk-produknya. Buat pembaca semakin penasaran dengan bahasa-bahasa halus yang tertata rapi. Rasa penasaran pembaca itulah yang akan membawa keuntungan pada bisnis Anda nantinya.

Internet marketing memberikan banyak manfaat untuk menaikkan omzet bisnis Anda. Nah, mulailah belajar dari sekarang sebelum terlambat karena banyaknya pesaing di luar sana. AYO MULAI SEBELUM TERLAMBAT,SIMPAN PIKIRAN MAIN AMAN DAN YANG MENOLAK MODERNISASI,PASTI KETINGGALAN.

h1
h4
Tags
Show More

admin

PEMILIK GROUP MILENIALS ID 1. TECHNO INDO 2. PERSIBDAY OFFICIAL YOUTUBE 3. WJG INDONESIA YOUTUBE 4. MILENIALS ID YOUTUBE 5. TECHNO INDO YOUTUBE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close